Jasa Pemasangan Iklan di Facebook Murah

-
Unknown


Jasa Pemasangan Iklan di Facebook Murah

Apa itu Facebook Ads? Facebook Ads adalah sebuah fitur yang diberikan oleh facebook yang di peruntukan bagi para pengguna facebook dan menjalin kerjasama di bidang periklanan. Apa Manfaat Facebook Ads? Facebook Ads bermanfaat untuk mempromosikan produk atau menambah penggemar fanspage anda di facebook, namun facebook ads juga berguna untuk mempromosikan sebuah website yang mampu menjaring trafic dari social media facebook. Peletakan iklan yang strategis dan tertaget dapat membantu anda dalam mempromosikan produk anda.

Disini saya akan memberikan saran untuk anda yang ingin memasang iklan di facebook ads. Untuk memasang Facebook Ads anda harus memiliki Credit Card atau Paypal yang sudah terverifikasi, karna itulah saya meyarankan sebaiknya anda memakai Jasa Pasang Iklan Facebook dari Fanspage-ID. Kenapa harus mereka? karena mereka merupakan penyedia jasa Facebook Marketing yang sangat handal terbukti dengan testimonial dari pelanggan yang telah memakai jasa dari Fanspage-Id.

Fanspage-Id sebagai ahli facebook marketing dapat menargetkan serinci mungkin agar iklan yang anda pasang melalui kami dapat menjaring custumer yang sesuai dengan produk atau layanan yang anda jual. Karena apa gunanya jika anda memasang iklan namun pengunjung yang akan membeli produk anda tidak sesuai dengan produk yang anda jual.

Untuk melakukan pemesanan jasa pasang iklan facebook silahkan langsung menghubungi pihak dari Fanspage-Id, dan silahkan mengisi formulir pemesanan yang telah di sediakan di situs fanspage-id. Berikut ini adalah Contach dari pihak fanspage-id "
 Semoga postingan ini bermanfaat.

NB: Harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan harga distributor kota anda

Leave a Reply

Silahakan Memberikan Komentar dan jangan melakukan SPAM di blog ini