Cara Merawat Handphone Anda

-
Unknown

Cara Merawat Handphone - Handphone sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang dijaman sekarang ini, walaupun hanya sekedar untuk berkomunikasi dengan keluarga namun handphne sanga berperan penting dalam kehidupan. Sekarang dengan teknologi yang semakin maju Handphone sudah bisa digunakan untuk mengakses internet dan berbagai hal canggih lainnya, namun bukan karena handphone yang canggih terus kita tidak perlu merawatnya karena semahal apapun harga handphone tersebut pasti perlu perawatan, karna itulah kita harus merawat handphone kita layaknya merawat diri kita sendiri agar tetap bugar.

Berikut ini adalah Cara Merawat Handphone Anda :

  1. Jangan menambahkan aksesoris yang bisa merusak handphone anda, karena kondisi fisik handphone juga sangat penting.
  2. Jangan mengunakan handphone sambil di charger / di cas, karena dapat merusak kondisi hardware dari handphone tersebut.
  3. Bersihkan handphone secara berkala agar terhindar dari debu dan kotoran lain.
  4. Tambahkan Skin Guard di layar handphone anda agar jika tergores tidak langsung terkena ke lapisan layar handphone.
  5. Matikan handphone anda pada saat di charger.
  6. Jangan pernah sekalipun melepas segel garansi jika masih dalam masa garansi dan jangan merubah ataupun mengganti komponen di saat masa garansi masih ada.
  7. Jauhkan Handphone dari benda bermagnet.
  8. Rawat LCD handphone anda dengan cara selalu membersihkan dengan kain halus dan hindarkan dari tekanan yang berlebihan dan suhu yang panas atau dingin yang cukup ekstrim karena dapat mengganggu kinerja LCD anda.
Itu tadi beberapa Cara Merawat Handphone Anda agar tetap stabil dan normal, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. Tips dan Trik akan selalu di update.
NB: Harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan harga distributor kota anda

Leave a Reply

Silahakan Memberikan Komentar dan jangan melakukan SPAM di blog ini